Recent Post

xxxHolic Live action

Posted by : Yuu
10 April 2013

Ohayou...
Pagi ini Yuu mau bagi-bagi film menarik. Judulnya pasti sangat ngga asing bagi penggemar manga-ka ternama Clamp. Yaph xxxHolic. Tapi ngga animenya. Ini versi live actionnya. Ceritanya hampir mirip dengan animenya. Bukan rahasia umum lagi. Setiap Clamp mengeluarkan manga selalu terdapat sambungan di episode berikutnya. Contohnya seperti manga card captor sakura. Clow Reed yang dikenal oleh Yuko yang menciptakan tongkat si sakura terus pada Tsubasa Resevoir Yuko dan Saoran terikat kontrak dengan adanya mokona modoki. Lalu pada manga X yang memasukan mamoru Imonoyama and the genk didalamnya untuk membantu kamui didalam daerahnya. wahh kok kayaknya Yuu nglotok yaa hehhehehe... Yap Yuu memang penggemar berat manga Clamp. Yuu suka gambar Clamp di manga . Fantasy sih soalnya setiap bikin manga dan kebetulan Yuu memang paling suka manga bergenre Fantasy daripada yang slice of life(Bagi yang ngga tau genre manga atau anime silakan klik disini)

ok langsung aja liat live actionnya

Awal cerita ngga jauh - jauh amat seperti awalan xxxHolic dianime maupun di manga karena awalan biasanya adalah prolog jadi Yuu akan cerita sedikit tentang awalan ceritanya. Dikisahkan (ciehh) seorang cowok SMA bernama Watanuki yang kita semua kenal(bagi penggemar manga dan anime clamp) sebagai cowok yang disukai ama Yokai. Watanuki bisa melihat Yokai bahasa alusan Ayakashi bahasa Jawa Setan ato demit. Di awalan film keliatan seperti film horor. Walau menurut Yuu horornya lumayan bikin seorang penakut hantu keder. xixixixi.. Ok dibawah ini adalah cuplikannya...

 
Kesan waktu pertama kali liat live actionnya yang jadi Yuko dan Watanuki menurut Yuu kurang cocok di wajah. Yuu suka gambar anime dan manga-nya. Domeki juga bagi Yuu suka manga dan animenya. Emang sih manga Clamp wajahnya panjang-panjang secara kebanyakan manga shojo. xixixi.. tapi Yuko lebih berisi dianime dan manganya. Sedangkan Watanuki lebih manis di manganya, kalo di doramanya kesan Yuu Watanuki kliatan lebi oon hahaha...gomensai! yaa silahkan menilai sendiri. Yang membuat Yuu bertahan untuk mengukuti J-dramanya adalah alur ceritanya. Yaph! Alur cerita yang belakangan lebih seru dari animenya. Yuk kita liat Cast pemainnya.

Yuko

Watanuki
Domeki
 Himawari
Sekarang xxxHolic masih on-going. Baru keluar sampe episode 7 itu juga masih RAW belum ada subtitle-nya. Kluarnya bulan februari 2013 lalu. Kalo liat Dorama japan tanpa subtitle udah kayak nonton dorama pantomim ngga ngerti apa yang diomongin. So, silahkan klik disini untuk donlot film-nya. Subtitlenya bahasa inggris. Kalau kalian beruntung bakal dapat film dilink itu tapi kalo sedang tidak beruntung ya silahkan mencari dimbah google. Semoga posting Yuu bermanfaat.
C.U the Next Post...

Copyright © 2012 Yuu World | Another Theme | Designed by Johanes DJ